Thursday, March 3, 2011

In my mind,,, #abaikan

huff...
akhir-akhir ini aku sering banget nge-hayal..
Apa karena udah jarang update tentang JUMP?
maybe,,

Aku cuma mau nge-share khayalan yang paling sering muncul di kelapa kepala ku,,
Tau deh, nongol dari mana..

Hey!Say!JUMP, alias HSJ, mondar-mandir di mall favoritku. Sebenarnya nggak favorit sihh, cuma sering ku datengin aja karena deket banget dari rumah...
*ya iyalah, 5 menit naik mobil dari rumah*

Mungkin mereka lagi berlibur di Indo *amin! AMIN!!*
Nyampe di Tangerang, terus ke mall itu..
Sampai sana, mereka mencar..
trus nyasar disana *lebay amat yahh?*
Ketemu penolong aku,,
tapi mereka masih panik ga tau jalan..
dengan sok baik (dan berani tentunya), aku datengin mereka (anak 7)...
mereka cuma cengok bengong nge-liet aku datengin..
dan sok kenal sok akrab, aku bilang gini,,
"Hey!Say!JUMP desuka?" #plak udah tau nanya..
mereka semua ngangguk, tampangnya jadi cerah. kirain ga ada yang kenal mereka..
"doushita no?"
mereka bilang 'nyasar' pake bahasa jepang.

Ya udah aku bantuin mereka nyari anak BEST..
udah ketemu, jangan lupa minta imbalan..
FOTO BARENG! TANDA TANGAN! BERKUNJUNG KE RUMAHKU!

Hahahaha....
khayalannya aneh banget,,
maklum, buat nge-hibur diri..
ga ada kerjaan,,
stres banyak ulangan,,
de el el,,

plis yang baca jangan dimasukin ke hati..
di buang aja ke laut *????*
namanya juga khayalan..
apa pun boleh terjadi..
dari yang wajar sampai yang ngga wajar..
dari yang normal sampai yang aneh..
apa pun dapat terjadi,,

No comments:

Post a Comment