Wednesday, December 29, 2010

Yuto ada dua?

Bingung kenapa Yuto ada dua?
sebenernya itu mimpi-ku semalam.
Mimpi cukup aneh..

Jadi gini,
Siang itu (ga tau kenapa aku bisa di Tokyo) lagi jalan-jalan.
niatnya mau beli oleh-oleh buat bawa pulang..
Terus aku nemu satu toko. Ga tau kenapa aku pengen banget dateng ke sana..

Entah beberapa lama aku diam disana tanpa ngapa-ngapain
Harusnya ditendang sama pemilik toko tuh tiba-tiba anak pemilik tokonya dateng..
dan aku SHOCK banget!!
soalnya yang dateng tuh CHIBI YUTO.
Dia ga di bolehin masuk gara-gara pulang telat. akhirnya di hukum ga boleh masuk
*pengen ku seret ke rumahku deh*
Beberapa saat kemudian, dateng lagi satu cowo tinggi nan KAKOII
>///<
pas aku liet,,
YUTO!! asli kakoii banget..
Yuto yang udah gede, bukan masih kecil kayak yang satunya.

Tapi.....
Chibi Yuto : Niichan pulang telat! pasti ga di bolehin masuk juga
Yuto : Ga mungkin! lied ini..
*Okaasan-nya Yuto keluar*
Okaasan : *aku lupa dia ngomong apa, tapi intinya sama kayak Chibi Yuto*
Yuto : Aku abis ngerjain tugas bareng temen. beneran!!
padahal abis main

Akhirnya Yuto ga jadi di hukum, Yuto melet ke Chibi-nya..
dan entah apa yang ku lakukan,
aku hanya berdiri ngelietin percakapan mereka tadi..
Dan aku aja aku mendekati Yuto,,,

*domo Chinen Yuri desu ....*
Ada SMS masuk, dan akhirnya kebangun..

AHHH..... NYEBELIN!!!
padahal lagi asyik-asyik mimpiin Yuto.
:(

Akhirnya ya aku ga bisa ngobrol sama Yuto di mimpi itu :'(
*gigit sapu tangan*

Yaa, jadi gitu deh mimpi-ku yang CUKUP AJAIB itu..
cukup melihat dari jauh aja dan dalam mimpi itu aja udah bikin aku seneng banget..
ahhh...
XD

2 comments:

  1. Eee~ee.....?
    Sugoii, sugoii.....!!!
    Q jga prnah mimpiin member HSJ loh...!
    Tp bukan Yuto....
    Yg Q mimpiin tuh si Yama-chan! ^^
    Hey, Boleh Q jdi tmen u???
    Sedih jga ya law gk punya tmen tuk brbagi crita ttg HSJ....T_T
    Klw boleh, kpn2 akan Q crtakan ttg mimpiku n' Yama-chan....He3...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hontou??
      waa... mimpi tentang apa?
      hehe,,
      boleh kok, aku seneng malah punya temen buat berbagi cerita :D

      Delete