Monday, December 20, 2010

Tantei Gakuen Q



Tantei Gakuen Q..
Salah satu film yang bikin aku tergila-gila sama Hey!Say!JUMP
gara-gara lied Yama main di film ini.
tapi kok bisa ya,
aku nontonnya Yama tapi malah jatuh cinta sama Yuto? >///<
Yuto, kamu apain aku?
*di tendang fansu Yuto*

Pas aku pertama kali nonton video ini..
aku langsung suka sama lagunya.
Ga tau kenapa, rasanya pas banget sama video nya..
nyentuh bangett gitu,, *cie elahh*

Pas liet Amakusa Ryuu (Yamada Ryosuke) pas yang ketawa sama senyum,,
haduhh... meleleh aku *lebay m.o*
beda aja gitu kalau pas biasa.
mungkin karena pengaruh peran kali ya?
Yama jadi keliatan makin cakep,,
<3 . <3 *emang udah dasarnya cakep juga*
jiahhh,,,

Pacarku emang oke banget!
walau suamiku lebih oke,,
yo iyoo lahh, wong namanya juga suami..
klo ga suka kenapa di jadi jadiin suami?

Ya udah, pokoknya di film ini Yama bener-bener beda banget sama yang sifat aslinya..
sumpah, Yama jago akting!!!

No comments:

Post a Comment