Monday, December 20, 2010

Download : Nanako to Nanao

Minna, udah pada nonton Nanako to Nanao?
film yang di mainkan oleh chibi chii..

di film ini, Chii-nya kawaii banget.
apa lagi pas adegan nangis lagi makan kue..
aku ga tau pengen nangis atau ketawa..
*ngakak guling-guling di lantai*

Tampang Chii, aduh ga nahan dehh...





Tapi di situ ada adegan yang aku ga suka sama Chii.
yaitu pas Nanao (Chinen Yuri) di kissu sama Nanako..

itu artinya Chii udah dapet first kiss..
huhu.. T^T
*nangis 2 hari 1 malem*





Kalau kalian belom pada nonton ni film..
mending nonton dehh..
ga bakal nyesel.
apa lagi buat para istrinya Chii...
(walau kalian harus patah hati)

kalau mau download, ini aku ada link nyaa..

http://www.indowebster.com/Nanako_to_Nanao_2004_DVDRipavi.html

trus, ini hardsubs-nya. tapi masih pakai bahasa inggris..

http://www.ziddu.com/download/9775134/NanakotoNanao2004DVDRip-Eng.rar.html


silakan nonton bagi yang belum pernahh...

2 comments:

  1. arigatou linknyaa,,
    main main ke blog saya juga yah ^^, saya juga suka hey say jump, tapi ichiban saya chinen ^^
    yoroshikuuu

    ReplyDelete