Friday, December 31, 2010

[fanfics] akhir tahun bagi Hey!Say!7

Suasana siang itu begitu sepi, cuaca sangatlah dingin menembus ke kulit. Yuto dan Yama hanya bermalas-malasan di rumah berdua, bersama dengan penghangat ruangan mereka.
Chinen dan Ryuu sedang jalan-jalan keluar berdua, menikmati hari terakhir tahun 2010 ini. Sedangkan Keito sedang berkumpul dengan Hey!say!BEST entah kemana.
"BOSEN!!" teriak Yama tiba-tiba, membuat Yuto hampir terjatuh dari kasurnya yang empuk.
Yuto memegang kepalanya yang barusan kejedug di lantai. "apa Yama? Ngagetin aja"
"bosen! Amat bosen!" protes Yama, Yuto hanya mendengarkan keluhan Yama.
"kenapa kamu tidak ikut Chinen dan Ryuu saja? Atau Keito?"
"malas" hanya itu jawaban Yama. Yuto hanya menatap temannya yang satu itu.
Yama mencoba menyalakan TV mencari siaran yang bagus. Beberapa saat kemudian dimatikannya kembali.
"kenapa?" tanya Yuto bingung. Yuto yang sejak tadi sibuk dengan komiknya sama sekali tidak merasa bosan. "tak ada film bagus! Semuanya tentang tahun baru." sejenak semua diam, lalu tiba-tiba Yuto tertawa keras.
"ya iyalah! Bagaimana sih? Kan besok udah tahun baru? Masa mau di setel film kuno! Ga zaman kali" kata Yuto lalu bangkit berdiri menaruh komik yang sejak tadi di bacanya di meja, sudah selesai.
Yama menggembungkan mulutnya sebel, dasar Yuto, ga ngerti perasaan orang aja. Yama melihat Yuto mengenakan jaket tebalnya dan berjalan keluar, "mau kemana?" tanya Yama.
"mau ke depan, mau menikmati hari terakhir. Masa mau dilewati begitu saja? Mau ikut?" ajak Yuto.
"IKUT!!" Yama segera berlari menghampiri Yuto, Yuto hanya tersenyum melihat tingkah Yama. "ayo cepat! Sudah jam 3 nih!" Yama segera berlari mengambil jaket tebalnya dan ikut Yuto keluar.

Tak terasa hari sudah malam, Chinen dan Ryuu sudah pulang, sekarang hanya mereka lah yang berdua dirumah. Tadi sebelum pulang, Chinen dan Ryuu mampir ke supermarket untuk belanja cemilan untuk merayakan malam tahun baru. Makanan tersebut sekarang masih di simpan. "ahh, kemana yang lain?" tanya Chii. Ryuu hanya mengangkat bahu. Dilihatnya jam di dinding, sudah pukul 8 malam.

Jam 10 lewat 10, Keito baru pulang, dilihatnya dirumah hanya ada Chinen dan Ryuu berduaan. "yang lain kemana?" tanya Keito, entah pada siapa. "maksudmu Yuto-kun dan Yama-chan?" tanya Ryuu. Keito mengangguk membenarkan, "entahlah, ketika kami pulang juga mereka sudah tak ada. Padahal tadi mereka tidak mau ikut" Keito hanya manggut-manggut.
"Kamu bawa apa?" tanya Chinen ketika melihat Keito pulang dengan bawaan yang banyak. "oo, ini. Tadi aku lihat penjual kembang api, jadi ku beli saja. Entar malem kita nyalakan bersama oke?". "YEE!!" kata Chii senang, Chii melompat-lompat kegirangan Segera merapikan. Lalu mereka bertiga kembali ngumpul di ruang tengan dengan TV yang masih menyala.

Waktu kembali berlalu, sekitar jam setengah 12 kurang dikit akhirnya Yuto dan Yama pulang. Yuto dan Yama hanya nyengir ketika dilihatnya Chinen, Ryutaro, dan Keito menatap mereka berdua dengan tatapan sinis.
"gomen minna-san, kami berdua ga nyadar sudah malam, jadi ya... Hehe" kata Yama sambil nyengir kuda. Yuto juga nyengir.
"Ini nih, aku bawakan terompet buat bersama. Untuk memeriahkan tahun baru" kata Yama, sedikit mengalihkan pembicaraan. Semua mengangguk.

Mereka sibuk menonton di depan TV, menyaksikan Hey!say!BEST di TV sedang menghitung mundur selama 1 menit. Hey!say!7 yang hanya bisa menyaksikan lewat TV malam itu, segeralah mereka berlima, dan lagi-lagi hanya bisa berlima ikutan Hey!say!BEST menghitung mundur. Kegiatan makan pun dihentikan, secara serempak, penonton, Hey!say!BEST, hey!say!7, serta anak JE lainnya menghitung mundur dari 10.
"JUU! KYUU! HACHI! NANA! ROKU! GO! YON! SAN! NI! ICHI! ZERO!! YEEEEYYYY!!!!" teriak semua orang. Suasana riuh. Dari TV dapat dilihat semua orang berpeluk-pelukan lompat-lompat, teriak-teriak, bertepuk tangan, menyanyi. Tak kalah riuhnya dengan Hey!say!7 yang hanya di rumah. Mereka saling berteriak bahagia. Terompet pun di tiup secara bersaut-sautan, tak ada jeda sama sekali. Lompat kesana-kemari.
Malam gelap berubah menjadi terang akibat kembang api terus diluncurkan. "AKEMASHITE OMEDETOU MINNA-SAN!!! AKEMASITE OMEDETOU!!" teriak Hey!say!BEST kepada para penonton, dilanjutkan oleh JE lainnya. Semua bersorak.
Dari arah Hey!say!7, tak kalah Chinen, Ryuu, Keito, Yama, dan tak lupa Yuto juga menyebutkan selamat tahun baru kepada satu sama lain.
"akemashite omedetou, selamat tahun baru" ucap mereka serempak.
Ahhh, tahun baru yang menyenangkan!! Pikir Yama senang, menatap temannya yang saling berpelukan.



Gomen, ceritanya aneh.
Soalnya yang lagi kebosenan itu aku, bukan Yama. hehe...
jadi ini FF apa adanya..

No comments:

Post a Comment