Sunday, August 28, 2011

Nakajima Yuto gandengan sama Ohgo Suzuka?

Hikss...
aku nemu satu foto yang berhasil bikin kepalaku cenat-cenut,,
gimana ngga??
sumpah! perasaanku langsung ngga keruan deh...
Lihat aj!
pasti semua istri-istri Yuto pada CEMBURU sama cewe yang satu ini!
btw, thanks buat lj-nya @Kamikiryunosuke udah nge-share foto-foto ini.
So pasti, sejuta persen aku cemburu berat sama satu cewe bernama Ohgo Suzuka itu..
lkjasdliwjlk *ngamuk-ngamuk ga jelas*





pertama, perhatiin dulu siapa aja yang ada di foto, terutama yang tepat berada di sebelah kiri suami saya tercinta, Nakajima Yuto.

kalo udah, perhatiin yang aku lingkarin merah ini...




 jrejengjejeng.....
Lihat siapa yang berada di belakang Kamiki Ryunosuke, dan perhatiin juga ada apa ditangan kirinya Yuto.

HIYAAA!!!!!!!!!!!!!!
Ohgo Suzuka dengan seenaknya gandengan ama saya itu..
hikss...
TTTT______________TTTT
udah jelas banget kan kalo tangannya si Kamiki ada tepat di depan tangan Yuto yang udah ada yang nyentuh-nyentuh itu?

dan hebatnya lagi, Shida ngegandeng Suzuka, Suzuka ngegandeng Yuto, berarti mereka nganggep Yuto itu cewe dong?? #plak
lihat aja tuh muka si Yuto, kayaknya dia bahagia banget gitu,,
HUEEE.... *nangis jejeritan dikamar, sambil guling-gulingan dikasur Yama*

Sejak kapan coba para murid Horikoshi boleh segitu akrab sama lawan jenis?
yeahh, walau pun aku suka ngelihat mereka begitu,,
tetep aja,,
cemburu tetap cemburu, oke???
 

1 comment:

  1. Bukan, kamu salah..yg di samping Ohgo itu Sakamoto Shougo..lihat aja di salah satu web Horikoshi Gakuen

    ReplyDelete