Thursday, June 2, 2011

Yuto said `saranghee`

I have a good dream,,,
Tentunya dengan makhluk yang bernama Nakajima Yuto
Mimpi ini entah aku dapetin dari mana,,
Tapi bisa membuatku melayang tiinggiiii….

```

Aku dan keluargaku lagi berlibur ke pantai yang ombaknya lumayan besar,
Semua main air, aku gak tau ngapain di pinggir gitu ngelihatin yang lagi berenang..
Yaa…
Bagian ini sih memang ga gitu seru, mending di skip aja..

Oke,,
Selesai main di pantai, semua masuk ke dalam mobil. Anehnya mobil-ku berubah.
Yahh… namanya juga mimpi, toh..
Terus aku bilang gini, “Yutyut mana?” keras-keras
Terus orang yang di sebelahku, nunjuk orang yang yang di sebelahnya lagi, dan pas aku lihat, ada YUTO duduk di sana,, *uwaaa*
Hontou ni hazukashi ne~ >.<
Aku duduk makin lama makin turun biar ga ketauan Yuto, tapi tetep aja tu anak tau, hufftt..
Dengan tatapan kesal, Yuto bilang gini, “Yutyut… Yutyut… ohh, berarti kamu yang se-enaknya manggil-manggil Yutyut dari tadi”
Enak aja, wong baru sekali itu doank kok #marah-sendiri
Yaudah, aku nunduk aja, malu sihh, ehe…

Tiba-tiba, Yuto udah duduk di kursi depan.. *ckckck, cepet amat yak?*
Terus…
*sini, mau aku kasih tau sesuatu ga?” kata Yuto ke aku.
Aku Cuma ngangguk terus deketin telingaku ke mulutnya,,
Bisik-bisik gitu,,
Teruss….
“aku Cuma mau bilang, saranghee ne…”
HIYAAA….. copot jantung dehh..
Eh, belum..
Pertama aku bingung maksudnya apa
Terus aku SMS temen-ku yang jago korea, tapi ga di jawab..
Terus tau dari mana juga aku nggak ngerti, tapi akhirnya aku ngerti maksudnya apa,,
HIYYAAAA…. Pingsan *speechless*
Pengen deh aku teriakin *Aishiteru mou, Yuto-kun!!!*
Tapi akhirnya aku Cuma ngangguk ke dia,,,
Hiaiaiaiaia….

Terus yang lainnya udah nggak penting, gak usah aku ceritain ya..
Hehe,,
Cukup sampai si Yuto bilang “saranghae” aja,,
Hohoho…
*tebar bunga*

terus akhirnya aku bangun,,
hikss,, TTT.TTT *mojok di kasur sambil gigit bantal*

No comments:

Post a Comment