Tuesday, February 17, 2015

Pamer Blog (?)

SELAMAT MALAM SEMUA !!!!!
setahun sudah ga update ini blog :') ga berasa banget yah...
rasanya baru kemaren nulis dan pengen coba sering-sering update lagi kayak dulu... eh taunya waktu berjalan sangat cepat hahaha #plak
tapi aku serius ga berasa banget tahun 2014 udah lewat dan ternyata udah tahun 2015 aja !!
huffff lelah ;")) #plaklagi

Ga tau sih sebenernya mau nulis apa sekarang, tapi lagi pengen aja nulis sesuatu disini... mau updatean tentang Hey!Say!JUMP juga ga tau mau update apaan HAHAHA
maaph saia udah ga gitu update lagi.. maklum udah jadi orang sibuk sekarang *di tendang ke laut*
aku juga sekarang udah jarang banget kontek-kontekan sama temen Jumper/Tobikko.. huhuu...
Kadang kangen juga sih pas masih masa-masa nge'alay bersama.. menggila bersama.. berkhayal tinggi sekali juga xDD

Kalau ditanya masih suka apa ngga... pasti aku jawab "IYAA!!!" ahaayyyy !!!
Temen-temen Jumper yang dulu-dulu alay pun mengaku sekarang udah ga bisa sealay dan seheboh dulu.. nah.. bagaimana dengan mu? #plak *ditimpuk batu 1000 ton*

oleh sebab itu..
JE-JE-JE-JEEENNGGGG !!!!!
Aku mau promosiin blog dengan bahasa Jepang ala kadarnya karya gue :3
kalian tau ameblo kan?
bagi yang belom tau... ameblo itu sejenis blogspot namun biasa orang Jepang yang menggunakannya. Dan rata-rata artis sana tuh banyak yang ngblog pakai ameblo atau ameba tersebut.
Salah satu contoh artis yang make itu blog adalah Nishiuchi Mariya dan hamster imut kita, Morimoto Ryutarou <3 br="" nbsp=""> Nah blog punya ku ini sih udah lumayan lama, tapi sama aja jarang di update hahaha... akibat keterbatasan bahasa, jadinya kadang bingung penulisannya. belom lagi dengan kanji-kanji yang bujubuneng ngga saia mengerti m(_ _)m
Jadi biasa disitu tuh aku menulis sesuatu yang berkesan seperti pas lagi travel, atau entah apa itu. Berberda dengan disini yang aku jadikan blog khusus HSJ hohoho  xD
Disitu juga baru dikit banget sih tulisan yang aku buat, dan lebih banyak gambar yang aku cantumin di setiap post'annya. Menulisnya pun cuma berdasarkan insting sok-sok an bahasa Jepang dan tentu saja dengan bahasa yang amburadul WKWKWK dan kadang tidak lupa dibantu dengan teman ku tercinta yaitu kamus donlotan.

Bagi yang penasaran atau pengen nyoba-nyoba buat juga bisa disini --> ameblo.jp
kalian tinggal sign in atau kalau udah punya tinggal log in deh xDD
kalo bagi yang penasaran dan mau baca-baca, atau kalau bisa yang berkenan mengkoreksi bahasa jepang ku bisa disini --> my ameblo
dan juga satu lagi jangan lupa !!
KOMEN ATAU NGELIKE YAH !!! MUAHAHAHAHA *siap-siap dibantai 1 kampung*

yah mungkin sampai disini dulu mungkin yang bisa saia tulis sekarang. Sebenernya banyak yang pengen ku ceritakan, cuma masalahnya barusan dapat protes dan di katain berisik hahaha jadi mau ga mau aku tak bisa menulis lebih panjang lagi dari ini..

bai... bai..
yang entah itu kapan aku berniat nulis blog lagi :"))




BONUS FOTO <3 nbsp="">
suami-ku yang paling cakep tiada duanya #hiyaahh #gombal


No comments:

Post a Comment