Saturday, February 12, 2011

MIMPI (doank)


Mau.. Mau.. Mau lagi..
TTT.TTT
bingung apaan?

Oke, aku akan ceritakan..

Jadi begini,,
aku mimpi tentang anak HSJ *so pasti :P*
sebenernya ngga semuanya sih yang nongol..
Cuma beberapa doankk,,

oke, akan ku ceritakan semuanya.. Semuanya.. Semuanya.. *menggema*
kenapa?
Selain aku membagi mimpi yang berhungan dengan HSJ, yaitu supaya aku ngga lupa #gubrak
supaya aku bisa terus mengenang mimpi menyenangkan ini..

nahh, silakan. Sudah ku tulis, terserah kalian mau di baca atau ngga, mau di comment ato ngga *kalo ngga comment ku gantung* *di seret sekampung*..

Dimulai dari awal, ketika aku muncul di suatu tempat yang entah apa aku tidak tau di awalnya. Tapi selanjutnya aku langsung tau, tak tau datang dari mana, tetapi sesuatu pemikiran terlintas di otak-ku *jangan lupa, di mimpi*
Saat itu aku sedang mengikuti suatu program dari sekolah, yang selalu diadakan tiap tahun di sekolahku, exchange student yaitu pertukaran pelajar dari sekolahku ke sekolah lain. Sekolah yang berada di luar negri maksudku.
Ku lanjutkan, jadi saat itu aku sedang berada di Jepang, di suatu rumah lebih tepatnya, selama 1 bulan *padahal aslinya cuma 1 minggu*, aku tinggal di rumah teman sekelasku *jangan lupa, JEPANG*.
Hari pertama, malam-malam saat makan bersama, tiba-tiba pintu kebuka, masuk seorang anak cowo yang bikin aku terbengong-bengong. Yama!! *berarti temen sekelas yang ku bilang tu adiknya Yama, dong..*
Di dengan santainya bilang, "tadaima" sambil menuju meja makan.
Terus okaasannya Yama bilang, "itu anak laki-laki ku satu-satunya". Dengan gugup aku jalan ke arah Yama, "anata wa Yamada Ryosuke desuka?" Yama dengan senyum manisnya ngangguk ke arah ku. Sumpah, pengen pingsan rasanya lalu aku mulai memberikan Yama dengan segudang pertanyaan, *masa aku mikir keras pake bahasa jepang campur inggris, dia dengan gampangnya jawab pake bahasa indo*.
Ya udah, aku asyik nempel-nempel Yama aja selama dia ada. *nyari kesempatan :P*

Keesokan harinya *ga tau gimana, tapi tiba-tiba jadi siang*. Aku di kasih waktu buat jalan-jalan keliling Tokyo berdua,, *kyaa, doki doki*
terus pas jalan, aku dan Yama ketemu Yuto. Dan saat itu Yama memperkenalkan aku dengan Yuto, yang di sambut hangat dengan Yuto. Kami bertiga jalan-jalan, urutannya dari kiri ==> Yama, aku, Yuto *mimpi pun ga mau rugi, nyempil di tengah YamaJima*
akhirnya kami bertiga sampai di rumah Yama, kami langsung makan siang. Semua duduk mengelilingi meja makan. Dan lagi lagi, Yuto di kanan, Yama di kiri. Tapi saat itu aku sibuk ngobrol dengan Yuto, sehingga Yama cuma bisa diem aja, kakak dan adiknya cuma cekikikan ne-lihat tingkah Yama. Oia, ga tau asalnya dari mana, tapi di depan-ku ada Inoo, sebelahnya ada Hika.
Terus abis makan, setelah aku taruh piring di dapur, Inoo minta aku buat nemenin dia naik ke lantai 2, ke gudangnya.
Seperti biasa, kesempatan ga boleh di biarkan, aku mau-mau aja. Tapii.....

Kenapa? Ada apa? Penasaran?
Jadi setelah kami ke atas *tidak lupa, PDKT* dan turun pun masih dengan selamat, tapi pas sampai di bawah, tiba-tiba nongol obaachan nya Yama. Dia nanya, " kalian ngapain barusan?". Aku sama Inoo bener bener kaget, lalu Inoo bilang gini, "tadi Yuchiya *nunjuk aku* cuma nemenin ke atas sebentar". Lalu di bales gini, "kalian nyari apa? Atau ini??" tiba-tiba obaachan-nya Yama lihat ke arah samping lalu memperlihatkan mukanya yang berubah menjadi serem. Bener bener kayak setan.
Dan aku syok berat, akhirnya bangun dehh.

Aggrhhh,,, akhir yang menyebalkan!
Pengen sih tidur lagi, lanjutin tu mimpi, tapi kan ga mungkin TTT.TTT *nangis darah*

Yama, kenapa obaachan mu jadi hantu? *gi gampar Yama*.

Pokoknya, ini salah satu dari mimpi fav ku..
Oke, minna..
Yang abis baca, jangan lupa comment nya yaa..
Teremakashi..

No comments:

Post a Comment